Bagaimana Sih Mengolah Kulit Buah Naga Dan Apa Manfaatnya?Simak Artikel Ini!!

Distributor Plastik Mulsa Berkualitas - Lim Corporation

Anda akan sangat menyesal jika mengetahui bahwa kulit buah naga memiliki manfaat yang menyehatkan. Cara mengolah kulit buah naga untuk kesehatan pun cukup mudah. Nah, berikut ini manfaat dari kulit buah naga.

1.Mampu menghambat pertumbuhan tumor
Tumor merupakan suatu jenis penyakit yang berbahaya dan sangat mematikan jika tidak segera dilakukan tindakan medis. Oleh karena itu, segera hambat pertumbuhan tumor dengan rutin mengonsumsi daging buah naga dan teh yang terbuat dari kulit buah tersebut.

BACA JUGA:

2. Dapat melembapkan dan menghaluskan kulit
Sering terpapar sinar matahari, polusi, debu di luar rumah pastinya hal ini dapat berdampak buruk bagi kesehatan dan kecantikan kulit yang dapat memicu berbagai masalah kulit. Untuk menjaganya agar tetap lembap dan sehat, Anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami dari kulit buah naga. Caranya sangatlah mudah, Anda hanya cukup mengonsumsi teh kulit buah naga secara rutin dan teratur.

3. Dapat mendeteksi kandungan borak & formalin pada makanan
Keberadaan borak dan formalin pada makanan kini semakin mengkhawatirkan. Kedua bahan kimia ini dapat berdampak buruk bagi kesehatan jika masuk ke tubuh. Untuk mencegah dan mengatasinya, kulit buah naga mampu mendeteksi kandungan borak dan formalin tersebut.

4. Dapat menghambat pertumbuhan sel kanker
Kanker merupakan jenis penyakit berbahaya yang mematikan dan menjadi penyebab angka kematian tertinggi. Tidak hanya daging buahnya yang bermanfaat, tetapi juga kandungan senyawa aktif pada kulit buah tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Dengan rutin mengonsumsi daging dan kulit buah naga, hal ini dapat menekan risiko pertumbuhan sel kanker pada tubuh sekaligus menekan angka kematian.



5. Dapat menurunkan kadar gula darah
Bagi para penderita diabetes, ini dapat menjadi alternatif untuk menurunkan kadar gula darahnya. Cukup sambil menyeduh teh kulit buah naga setiap hari ataupun rutin.

Cara membuat teh kulit buah naga
Cara termudah dalam pengolahan kulit buah naga, yaitu dengan dijadikan teh. Adapun caranya cukup mudah. Iris kecil-kecil kulit buah naga, lalu jemur sampai kering. Setelah itu, kulit buah naga siap diseduh dengan air panas seperti membuat teh biasa.

Namun demikian, jangan lupa untuk mengonsultasikan pada dokter sebelum mengonsumsinya. Hal ini karena dikhawatirkan Anda memiliki alergi terhadap salah satu zat yang terkandung di dalam kulit buah naga.

Distributor Plastik Mulsa Bermerk
* Info selengkapnya mengenai harga Mulsa Plastik klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Mulsa Plastik untuk melindungi tanaman dari serangan hama serta menjaga kelembapan tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service: 
Telp: 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut:

CATATAN:
- Minmal order 10 roll
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama